Sabtu, 19 November 2011

WHO AM I

Di postingan pertama ini, kenapa gue memilih judul atau menamakan blog gue WHO AM I ? gue pun ga ngerti. -_- yaaa mungkin pada saat ini yang terlintas dipikiran gue yah cuma tiga kata yang simple itu, cuma punya makna yang gak simple. 
Yap siapa gue ? gue siapa? gue pun gatau dan ga bisa jawab pertanyaan itu. karena sampai saat ini pun gue m asih belum mengerti tentang diri gue.mau menilai diri gue, takutnya dibilang sok iye, kalo gatau diri sendiri, dibilang gatau diri -_-. yap intinya serba salah deh.
Jadi intinya postingan pertama ini gue mau menceritakan sedikit tentang diri gue yang agak gitu deh.(?) yahh itung-itung merambah popularitas gue di dunia maya lah :D
nama lengkap gue Afiny Larasaty. gue biasa dipanggil apin, afiny, afin, apini apino anaknya pak cahyono(ini gita yang manggil gue), dan terserah kalian mau manggil apa deh. saat menulis blog ini gue duduk di kursi depan komputer*abaikan*, maksutnya gue siswi kelas 2 SMA. gue punya dua orang kakak yang punya sifat berbeda-beda. namanya ratih dan resi. mungkin gue bakal nyeritain mereka berdua di postingan gue selanjutnya aja kali yah ? jadi tungguin aja :) jadi balik ke gue lagi ! nama udah, kelas juga udah, biasanya apalagi sih kalo data diri itu? gua mulai bingung ini -_- 
...........................................................................................................................(lagi mikir)
.......... 5 menit kemudian.. 
oke gua udah agak gak bingung. hmmmmm gue ceritain tentang apa yang gue suka dan gasuka aja deh. oke gue suka sama semua yang berbau baik dan menyenangkan. apapun itu, baik makanan, pertemanan, dan kehidupan. dan gue paling gasuka dengan semua hal yang menyebalkan dan menjengkelkan -_-
udah kali yah, gausah detail banget, toh ga penting juga . hahahahahaha 

gue paling ga suka sama makanan yang diatas -_-

gue juga gasuka sama binatanag yang di atas -_-

tapi,,, gue suka mereka :
eunhyuk

SNSD or GIRLS GENERATION >,<

sebenernya masih banyak lagi, tapi kalo dimasukin semuanya bisa gak kelar postingan gue . hehehehe
sampai jumpa di postinagn berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar